Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

126 Gamers Ikuti Tournament E - Sport Kapolres Batu Competition 2024

Sabtu, Juni 22, 2024 | 14:31 WIB Last Updated 2024-06-22T07:32:30Z

 

126 Gamers Ikuti Tournament E - Sport Kapolres Batu Competition 2024

Kota Batu - Kasat Resnarkoba Polres Batu IPTU Ariek Yuly Irianto, S.H., M.M., mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., membuka kegiatan Tournament E-Sports Kapolres Batu Competition 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, bertempat di Gedung Graha Pancasila Balai Among Tani Kota Batu, Jum’at (21/6/2024).


Saat pembukaan turut dihadiri oleh Ketua BIN Kota Batu, Ketua ESI Kota Batu, dan Panitia kegiatan turnamen ESI Kota Batu. 


Kegiatan ini mempertandingkan 2 (dua) game yaitu Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang diikuti oleh 126 peserta dan Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG-M) yang di ikuti oleh 75 (tujuh puluh lima) peserta dengan total keseluruhan 201 (dua ratus satu) peserta.


Dalam kesempatannya Kasat Resnarkoba Polres Batu menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 juga untuk meningkatkan hubungan baik antara Polisi dan masyarakat, memberikan ruang bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat dan minat mereka di bidang e-sports, dan juga mendorong semangat sportivitas dan kerjasama tim di kalangan peserta. 


“Turnamen ini diharapkan dapat menjadi sarana positif bagi kaum muda untuk berprestasi di bidang e-sports dan menjadi ajang pertemuan komunitas gamer di Kota Batu,” harap IPTU Ariek.


“Setelah kita mendapatkan juaranya, nanti akan kami kirim ke ajang Kapolda Jatim Esports Competition 2024 dengan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah,” pungkasnya.


Adapun pemenang dari kegiatan Tournament E-Sports Kapolres Batu Competition 2024 ini adalah dari game Mobile Legend adalah tim “House Markipat”, dan PUBG-M tim “Mbatuan”.  Ke dua tim ini akan mewakili Polres Batu pada fase kedua yaitu kualifikasi Jatim pada hari Minggu, tanggal 23 Juni 2024, dan dilakukan secara online di Mapolres Batu.

Sam/Rls

×
Berita Terbaru Update