Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPC PDIP Kota Batu Terima Berkas Formulir Dua Calon Wakil Wali Kota

Jumat, Mei 24, 2024 | 23:29 WIB Last Updated 2024-05-24T16:30:39Z

 

DPC PDIP Kota Batu Terima Berkas Formulir Dua Calon Wakil Wali Kota

Kota Batu - Setelah 4 calon Wali Kota Batu mengembalokan formulir pendaftaran, menyusul 2 calon Wakil Wali Kota menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kota Batu, Jum'at 24/5/2024.


Dua calon Wakil Wali Kota yang menyerahkan formulir diantaranya Bambang Ideal Loekito, SH dan Suwito, SH.MH. Dengan demikian hingga berita ini diturunkan, Partai berlambang kepala banteng ini sudah mengantongi 3 nama Calon Wali Kota dan 2 Wakil Wali Kota Batu dan waktu pendaftaran sendiri berakhir pada Sabtu 25/5/2024. 


Kali ini kedatangan ke 2 calon Wakil Wali Kota datang tanpa pengawalan dari para pendukung masing - masing calon.

Alasan tidak membawa pendukung dalam penyerahan formulir diungkap Suwito, SH. MH, " saya tidak membawa pendukung satu pun, kenapa ? Karena saya orang Batu kantor saya dekat. Bawa motor, bawa map sendiri datang ke sini, lha inilah wong Batu seperti biasanya gak bertele - tele lah ", ungkap nya. 


Dirinya juga mengaku jika nantinya mendapatkan rekomendasi dari pusat dan terpilih menjadi Wakil Wali Kota akan mendukung Wali Kota yang terpilih nantinya. 


Menyinggung sektor pariwisata, Suwito mengungkapkan, " Saya akan mendukung pariwisata di Batu yang telah diselenggarakan oleh Wali Kota pak Edy Rumpoko tentunya kita akan lebih menggalakan dan lebih besar lagi. Pariwisata akan kita nomor satukan karena hidupnya masyarakat Batu dari pariwisata ". 


Sementara, Bambang Ideal Loekito, SH mengungkapkan tujuan mencalonkan dirinya sebagai calon Wakil Wali Kota kepada awak media , " tujuan saya mencalonkan diri sebagai wakil wali kota batu tentu semua orang berfikir yang penting batu menjadi lebih baik dari sebelumnya, apa yang akan saya lakukan adalah semua telah tertuang dalam visi misi. Visi misi telah saya sampaikan semua lengkap, mudah - mudahan visi misi ini dapat diterima teman - teman PDIP sebagai visi misi yang itu merupakan program ". 


Menurutnya, jika terpilih menjadi Wakil Wali Kota dirinya berjanji menggenjot bidang wisata, peternakan serta pendidikan. 


" Saya akan bikin industri peternakan, kemudian yang tidak kalah pentingnya lagi adalah pendidikan, saya ingin ada kampung berbahasa asing tapi bukan berarti memindah kampung itu menjadi orang asing itu tidak, sebab bahasa asing sudah menjadi tuntutan generasi muda ke depan, orang harus mampu membiasakan diri bisa berkomunikasi dengan bahasa asing di kompleknya dia " pungkasnya.


Bambang juga menambahkan bahwa peternakan sapi menjadi program prioritas yang akan dilaksanakan andai dirinya menjadi Wakil Wali Kota Batu. " 


Sam

×
Berita Terbaru Update