Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bacalon Bupati Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya mengembalikan formulir pendaftaran ke 3 parpol

Senin, April 29, 2024 | 23:32 WIB Last Updated 2024-04-29T16:33:54Z
Bacalon Bupati Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya mengembalikan formulir pendaftaran ke 3 parpol


Kabupaten Tangerang - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Partai NasDem, Chris Indra Wijaya mengembalikan formulir berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacalon) Tangerang ke kantor DPC Partai Demokrat, Partai PDI Perjuangan dan Partai PKB Kabupaten Tangerang, Senin, 29 April 2024.


Sebelumnya, Chris Indra Wijaya telah mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati Tangerang usai DPC dari 3 Partai Politik tersebut melakukan penjaringan beberapa waktu lalu.


Ketua DPD Partai NasDem, Yakub mengatakan, bahwa pihaknya serius untuk menghantarkan kader terbaiknya menjadi Bakal Calon Bupati Tangerang 2024-2029. Keseriusan itu kata dia, diwujudkan dengan penyerahan berkas pendaftaran pada hari ini ke Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai PKB.


Lanjut Yakub, sebagai ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang, dirinya sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat, Partai PDI Perjuangan dan Partai PKB, yang telah menyambut dengan hangat proses penyerahan berkas pendaftaran kader partainya tersebut.


"Terima kasih kepada ketua DPC Partai Demokrat, ketua DPC Partai PDI Perjuangan dan ketua Partai PKB yang sudah menyambut dengan baik kader kami (Kaka Chris) sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang, semoga ini menjadi titik awal koalisi," kata ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang, Yakub dalam keterangan Persnya, Senin, 29 April 2024.


Ia pun berharap, hubungan Partai NasDem dengan partai lainnya akan terus terjalin dan memiliki cita-cita yang sama dalam membangun Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik lagi.


"Semoga perjalanan Kaka Chris (Chris Indra Wijaya) terus mulus dan lancar hingga Pilkada nanti dan mampu membawa Kabupaten Tangerang kearah yang semakin gemilang," ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M. Nur Kholis mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan Partai NasDem yang telah mendaftarkan kader terbaiknya ke Partai PKB sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang 2024-2029. Itu artinya kata Kholis, hal ini merupakan awal yang baik dan menjadi sinyal koalisi di Pilkada Kabupaten Tangerang November mendatang.


"Mudah-mudahan ini pertanda sinyal koalisi dan jika dihitung, kursi NasDem dan PKB cukup (11 kursi atau 20 persen dari 55 kursi DPRD Kabupaten Tangerang) untuk menghantarkan Chris sebagai Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Tangerang," ucap Nur Kholis.


Selain itu ungkap Kholis, Chris Indra Wijaya merupakan sosok yang lengkap, selain berpengalaman menjadi anggota DPRD 2 periode, Chris pun dikenal sebagai sosok pengusaha. 


"Pak Chris sangat berpengalaman dan ia tau apa kekurangan yang ada di Kabupaten Tangerang dan seperti apa kedepan memajukannya," pungkasnya.(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update