Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rayakan 1 Muharram, Kades Bonisari Santuni Anak Yatim Piatu

Kamis, September 20, 2018 | 18:44 WIB Last Updated 2019-11-05T04:04:09Z

PAKUHAJI - Pemerintah Desa Bonisari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melalui Kepala Desa (Kades) memberikan Santunan kepada anak yatim piatu pada Kamis, 20 September 2018 bertempat di Kantor desa.

Sutisna Kades Bonisari dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah dalam Meriahkan Peringatan 1 Muharram 1440 Hijriyah tahun 2018 ini, melalui pemerintah Desa Bonisari masih dapat melakukan kegiatan seperti ini.

Ada Sebanyak 75 anak yatim piatu yang menerima santunan. "Ucapan terima kasih kepada kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kegiatan ini.

Alhamdulillah, sebelumnya Kami bersama sama jajaran pemerintah Desa yang terbagi sebanyak 17 Rt dan RW 5 serta  unsur elemen sebelumnya telah melakukam pengajian bersama dan Hari ini di isi dengan pemberian Santunan dalam rangka memperingati 1 Muharram pada tahun ini.

Mari kita bersama saling berbagi kepada anak-anak yatim-piatu yang ada diwilayah Desa ini,"ucapnya.


Diharapkan, Semoga dari pemberian ini nantinya dapat bermanfaat baik bagi anak-anak yatim-piatu yang telah menerima bantuan ini,"ungkapnya.

Demikian halnya yang dikatakan, M Saidin Umar (10) salah satu anak yatim dari Kampung Plonco Sebrang mengatakan,ucapan  terima kasih kepada Desa dalam hal ini pak Lurah yang sudah memberikan bantuan santunan ini.

Menurut Saidin yang bersekolah di SDN Bonisari 2 kelas 4 mengatakan, dari bantun yang diterima akan Saya tabung buat keperluan sekolah,"ungkapnya.

Hadir pada kegiatan,, Kedua, Sekdes, seluruh jajaran pemerintah Desa Bonisari, unsur Kecamatan Pakuhaji, Koramil, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Jml/hin





×
Berita Terbaru Update